Berikut Ini Cara Membuka akun Rekening Saham Di IndoPremier Cuma Hitungan Menit

TEMPAT NGOPREK : Sekarang ini dimana-mana lagi buming-bumingnya istilah menabung saham. Istilah nabung saham sebenarnya sudah lama di promosikan oleh Bursa efek Indonesia. Dimana Tujuanya Bursa Efek Indonesia (BEI) mengajak seluruh masyarakat Indonesia melalui kampanye Yuk Nabung Saham (YNS) untuk mulai berinvestasi di pasar modal. Dengan memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai seluk beluk investasi pasar modal, BEI ingin meningkatkan kesadaran akan pentingnya berinvestasi saham, menaikkan jumlah investor lokal juga menyejahterakan perekonomian masyarakat Indonesia.

Untuk memulai menabung saham atau membeli saham suatu perusahan kita harus mendaftar kan diri ke perusahaan sekuritas. Lewat perusahan securitas inilah kita bisa membeli saham-saham  perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) . Perusahan securitas yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sangat banyak sekali. Bagi kalian yang mau buka akun silahkan cari securitas yang dekat dengan tempat kalian berada.

Lain dulu lain sekarang, Pembukaan akun rekening di perusahaan securitas sekarang tidak lagi mahal seperti dahulu, sekarang dengan modal 100 ribu aja kalian sudah bisa transaksi jual beli saham. Program nabung saham ini sebenarnya di tujukan buat kaum milineal seperti kalian yang dimana dalam mengatur keuangan sering bermasalah.

Dalam kesempatan  ini saya hanya membahas salah satu securitas dimana saya membuka akun pertama untuk membeli saham-saham perusahan. Perusahaan Sekuritas Ini adalah Indopremier securitas, Mengapa saya memilih Indopremier Securitas? Karena buka akun rekening di indopremier bisa online sehingga  dengan hitungan menit kita bisa bertransaksi jual beli saham. Pembukaan akun rekening secara online itu khusus bagi yang sudah mempunya E-KTP, Tapi bagi yang belum Punya E-KTP jangan kawatir kalian bisa mengajukan pembukaaan rekening secara manual yang dimana anda akan dikirimkan from pengisian buka akun lewat email untuk di isi dan harus dikirimkan kembali ke Indopremier pusat.

Berikut secara lengkapnya cara membuka akun rekening di indopremier:
  • Silahkan persiapakan dokumen penting seperti ( KTP, NPWP & Rekening BANK) karena ini hal paling utama untuk dibutuhkan dalam pembukaan akun rekening.
  • Bagi kamu yang udah mempunyai E-KTP silahkan download aplikasi IPOTGO di smartphone kalian untuk membuka Rekening secara Online. 

Dan Bagi kamu yang belum punya E-KTP silahkan daftar secara manual di web Indopremier dengan mengisi data dengan benar.
  • Silahkan ikuti Step By step dari langkah pendaftaran tersebut sesui jenis pendaftaran yang kalian pilih.
  • Jika sudah selesai selamat bagi kalian, sekarang udah bisa bertransaksi Jual beli saham.


Labels: Financial, Saham
0 Komentar untuk "Berikut Ini Cara Membuka akun Rekening Saham Di IndoPremier Cuma Hitungan Menit"

Back To Top